Terbaru

Langkah dan persiapan membuat cover lagu sederhana

belajar membuat cover lagu
Belajar membuat cover lagu sederhana sangatlah sederhana ;) langkah-langkah dan persiapan membuat cover lagu harus sudah ada dalam perencanan kita sebelumnya. Bagi sahabat harrya alfha yang hobi menyanyi di kamar mandi, atau hobi berkaraoke seiring berjalan waktu coba tingkatkan dengan membuat cover lagu.


Cover lagu bisa saja ornamen musik dan ornamen vokal saja, atau tanpa video visual. Membuat cover lagu juga bisa juga bisa menggunakan tidak hanya instrumen musik dan vokal saja tapi juga ditambahkan dengan visual video sebagai alat penyampaian makna lagu kepada pendengan melalui video visual tersebut.

baik mari langsung saja membahas persiapan dan langkah-langkah membuat cover lagu :
beberapahal persiapan yang harus sahabat punya :
1. Sahabat harus punya hobi menyanyi. sahabat tidak mungkin akan mau belajar membuat cover lagu kalau tidak hobi dalam menyanyi.
2. sediakan Condenser Microphone atau mic kondenser. kalau saya menggunakan microphone kondenser sederhana yaitu BM-800 lumayan untuk penyaluran hobi rekaman saja :)
3. sediakan aplikasi voice recording. banyak aplikasi recording di luar sana. tapi saya hanya kecantol memakai aplikasi adobe audition, dan pastikan sudah terinstal dengan benar di laptop atau pc sahabat.
4. sediakan kemauan yang keras untuk mengalami ketidakpuasan atau bisa jadi kegagalan demi kegagalan karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. itu biasa terjadi karena namanya kita baru nyoba pasti ada hal yg membingungkan yang pada akhirnya kita bisa menaklukkan sesuatu yg membingungkan itu.

langkah-langkah :

1. sahabat harus merekam vokal sahabat terlebih dahulu menggunakan adobe audition yang sudah terinstal di PC atau Laptop sahabat.

2. impor file musik sahabat kepada aplikasi adobe audition yang sudah terinstal tadi

3. lakukan mastering dengan menggunakan adobe audition

4. render dan ekspor file projek adobe audition atau file projek rekaman sahabat tadi menjadi file WAV atau MP3. tergantung kebutuhan sahabat.

5. kalau sahabat ingin menambahkan video clip. sahabat tinggal menggunakan aplikasi editing video. ada banyak softwere untuk editing video. tapi saya menyukai softwere adobe premiere terserah sahabat mau menggunakan versi berapa. karena kita juga harus sesuaikan dengan spesifikasi laptop kita.

6. cara import file jadi (bukan file project adobe audition) atau file rekaman sahabat yang sudah jadi ke softwere adobe premiere lalu, buatlah video menggunakan camera hp boleh, dslr pun boleh. lalu file nya di import juga ke softwere adobe premiere. lalu edit sesuai selera dan

7. langkah terakhir. Rendering di adobe premiere untuk membuat file project menjadi file video siap upload ke youtube atau siap burning ke DVD 

mengenai teknik lengkap dan detail beberapa hari lagi akan saya bahas juga di blog ini tetap langganan dengan memasukkan email aktif disamping kanan blog ini dan dapatkan notifikasi ketika cara lengkap membuat cover lagu saya posting.

mohon maaf atas segala kekurangan. semoga bermanfaat.


tag: membuat cover lagu, cara cover lagu, cara-cara membuat cover lagu, belajar membuat cover lagu, cover lagu




Cover Lagu Muhasabah Cinta saya Terkena konten Berhak cipta

Sejak awal tahun 2018 saya punya hobi baru. hobi ini saya peroleh dari hobi saya menonton youtube. tapi sebenarnya dari dulu saya sudah tertarik dengan dunia fotografi dan videografi hanya saja belum kesampaian karena kesibukan pendidikan dan pekerjaan setelah itu. Setelah saya hobi menonton youtube minat saya pada dunia fotografi terutama videografi tidak terbendung lagi, saya bertekad walaupun waktu terbatas, uang juga terbatas dan umur sudah larut, saya harus memulai, saya tidak peduli ini akan menghasilkan secara materi atau tidak. 

Pada Februari lalu saya belajar membuat cover lagu sederhana. Lagu itu adalah lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh group nasyid asal bandung yaitu Edcoustic yang berjudul Muhasabah Cinta. Musiknya asli dari PT. Alfa Kreasitama. Artinya bukan saya yang membuatnya,  oleh karena itu saya terkena notifikasi dari youtube tentang klaim konten berhak cipta walaupun vokal dan video klip nya hasil karya saya sendiri.

Sebenarnya saya si.. tidak masalah. Hanya saja konsekuensi upload konten berhak cipta adalah jika video mengandung konten berhak cipta itu di monetize atau dimitrakan kepada youtube untuk menampilkan iklan, maka hasil atau pendapatan dari klik dan penyangan iklan pada video itu akan masuk ke pemilik musik asli. Mungkin bagi orang lain itu akan bermasalah karena setelah kita mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran untuk membuat sebuah karya akhirnya uangnya tidak masuk ke kita, malah untuk orang lain. Kalau bagi saya itu sama sekali tidak menjadi masalah karena saya mebuat video klip itu murni karena kesenangan atau hobi saya.

Lagi pula saya baru belajar membuat cover lagu. selain kemampuan yang standar pemula, juga banyak mengalamai keterbatasan terutama pada peralatan. video ini hanya menggunakan kamera DSLR Nikon D5200 dan kamera handphone oppo saya tanpa lighting, lokasi hanya rumah dan sekitar rumah. saya tidak memikirkan apakah dengan membuat video ini saya mendapatkan uang atau tidak, yang penting saya berusaha untuk bisa membuat itu.

tag : cover lagu edcoustic, cover lagu muhasabah cinta, lagu muhasabah cinta, muhasabah cinta

Resep Membuat Ayam Geprek Spesial

foto by : google - ayam geprek spesial 
Resep membuat ayam geprek spesial, adalah artikel yang paling populer dan banyak dicari pada tahun ini. dengan pedasnya sambal ayam geprek spesial membuat makan semakin nikmat, jangankan memakannya membayangkannya saja kita terasa makin lapar dan ngiler.

bagi sahabat yang hobi memasak tidak ada salahnya mencoba menyiapkan resep membuat ayam geprek spesial sendiri dirumah. caranya sangatlah sederhana. sahabat simak saja catatan resep membuat ayam geprek spesial berikut ini :

Bahan ayam (marinasi setidaknya 15 menit)
- 500 gram dada ayam fillet, potong-potong menjadi lima hingga tujuh bagian, pukul-pukul hingga pipih.
- Garam secukupnya
- kaldu bubuk secukupnya
- Bubuk bawang putih secukupnya.

Bahan pencelup basah (aduk hingga sedikit kental)
- 5 sendok makan terigu
- 1 sendok makan tepung maizena
- garam secukupnya
- kaldu bubuk secukupnya
- lada secukupnya
- dan air secukupnya.

Bahan pelapis kering (aduk dengan rata)
- 10 sendok makan tepung terigu
- 3 sendok makan tepung maizena

Bahan sambal
- 20 buah cabai rawit merah
- 5 buah cabai merah keriting
- empat siung bawang putih
- garam secukupnya
- kaldu bubuk secukupnya
- gula pasir secukupnya
-empat sendok makan minyak panas (bekas penggorengan ayam)

Cara membuatnya adalah :
1. Gepuk ayam agak pipih supaya bumbunya meresap dan hasil lebih crispy lalu marinasi.
2. Marinasi ayam selama 15 menit, makin lama akan lebih baik. celupkan ayam kebahan pencelup yang basah, balurkan ke bahan pelapis kering. lalu cubit-cubit hingga merata. lalu hingga berwarna kuning keemasan dan sisihkan.adi 
3. untuk membuat sambal, ulek cabai merah keriting dan cabai rawit dan bawang putih goreng hingga halus, lalu siram dengan minyak panas, beri secukupnya garam, gula dan kaldu bubuk lalu adung dengan rata.
4. ambil sepotong ayam bersamaan dengan sambal lalu di geprek sehingga agak hancur lalu sajikan bersamaan dengan nasi hangat.\

semoga resep membuat ayam geprek spesial sendiri ini bermanfaat. baca juga resep rendang daging sapi spesial





Bisnis Sampingan Karyawan dan PNS

bisnis sampingan 
Peluang Bisnis sampingan karyawan dan PNS kebanyakan membutuhkan keterampilan dan waktu luang yang banyak, sehingga banyak para karyawan dan PNS putus asa dalam memulai dan menjalani bisnis. Di era baru atau istilah kerennya pada "zaman now" sudah ada peluang bisnis yang tidak membutuhkan waktu luang yang banyak dalam artikata bisa "nyambi" sambil mengerjakan perintah dari atasan, kegiatan bisnis tetap berjalan dan artinya uang masuk pun datang walaupun kita sedang sibuk ditempat kerja, karena peluang bisnis ini bisa dioperasikan menggunakan smartphone atau handphone / HP banyak juga para karyawan menggunakan laptop atau komputer dalam mengoperasikan bisnis ini. sehingga tidak membutuhkan waktu khusus.

Ada sebuah pertanyaan mengapa kita sebagai karyawan atau PNS perlu bisnis? berikut alasannya :
1. Karena kita sebagai karyawan atau PNS butuh penghasilan tambahan
2. Karena kita sebagai karyawan atau PNS tidak ingin seumur hidup bekerja untuk orang lain.
3. Karena kita sebagai karyawan atau PNS juga seperti manusia lain butuh libur kemana saja kita mau tanpa harus memikirkan waktu cuti.
4. Karena kita sebagai karyawan atau PNS juga ingin istrirahat sesuka hati dan tidak ingin diganggu deadline.
5. Karena kita sebagai karyawan atau PNS juga tidak ingin di perintah-perintah dan dimarahi atasan yang jarang mengerti dengan keadaan kita.
6. Karena kita sebagai karyawan atau PNS merasakan apa yang telah dikerjakan tidak sepadan dengan hasil yang didapatkan.
7. Karena kita sebagai karyawan atau PNS suatu saat ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tanpa harus menunggu pensiun.
8. Karena kita sebagai karyawan atau PNS pun tidak ingin meninggalkan orang-orang yang dicintai saat bekerja.
9. Karena kita sebagai karyawan atau PNS juga tidak mengetahui secara pasti sampai kapan bos atau pimpinan kita membutuhkan kita.
10. Karena kita sebagai karyawan atau PNS ingin punya penghasilan besar hanya dengan bekerja dengan kesenangan dan tanpa meninggalkan rumah bahkan kamar sekalipun.

Jika kita telah sepakat untuk berbisnis dengan tanpa menginggalkan pekerjaan utama, mari baca pengetahuan baru ini <---Klik


tag : penghasilan tambahan, bisnis sampingan, bisnis karyawan, bisnis pns, bisnis sampingan karyawan dan pns, peluang bisnis

Alua Pasambahan Malayangkan Carano

Alua pasambahan malayangkan carano
Alua pasambahan malayangkan carano sebagai silang nan bapangka karajo nan bapokok atau biasa orang menyebutnya dengan sipangkalan atau sipangka. 

Setelah sialeh datang dan sudah masuk dan duduk di dalam rumah. maka sudah saatnya sipangka melayangkan carano. memberikan carano untuk memuliakan tamu. Carano tersebut berisi siriah jo pinang dan kelengkapannya. berikut alua pasambahannya :

Sipangka : Assalamu'alaikum Wr. wb. (memanggil datuak yang menjadi undangan) DT. Rajo Lelo..!

Sialek : menjawab "Ambo tuak"

Sipangka : Imbau nan samo jo mukasuik, Salam jo niat barasato, sungguahpun datuak surang nan tasabuik dibatin ninik mamak nan basamo dalam himbauan ambo juo.

Adopun sambah nan kadilalukan kabakeh datuak pado wakatu iko kini. dek cupak sitalago panuah, dek gantang simarajo lelo. Kalau basiang di nan tumbuh jikok manimbang di nan ado tumbuah sarupo iko kini. dek nan tumbuah iko kini tibo alua nan baturuik, tibo adat nan bapakai, tigo pusako nan tajadi.

Nan partamo sambah-manyambah, nan kaduo baso jo basi, nan katigo carano nan talayang. Sambah manyambah dalam adat, tali batali undang-undang, tasabuik muluik manih, bapakai baso baiak. Muluik manih talempong kato, baso baiak gulo di bibia nan di dalam adat kito banamo adat sopan santun.

limbak nan dari pado itu tantangan duduak jo kedudukan datuak. kok indak tapek di walaknyo. patuk ka ujuang kok kapangka, patuk katangah kok katapi, barih di ateh kok kabawah, ampun jo maaf kami mintak, izin jo rela dari datuak.

limbak nan dari pado itu tantangan carano nan talayang sarato isi jo kelengkapannyo. siriah sacabiak mintak di kunya pinang sadidi mintak di gatok pulang maklum pado datuak.


tag : alua pasambahan, pasambahan, pasambahan carano, carano nan talayang, alua pasambahan siriah, siriah jo pinang

Tidak cepat keluar untuk Pria sudah menikah

Cepat keluar
Pria belum menikah atau pria di bawah umur dilarang membaca. Ini hanya bacaan pria sudah menikah. Terdapat 1 dari 3 pria mengeluhkan ini pada satu titik kehidupan mereka, yaitu mereka “keluar” tidak pada waktunya sehingga menimbulkan ketidakpuasan pasangan, maupun tidak percaya diri pada pria tersebut sehingga hubungan suami dan istri tidak lagi menjadi situasi yang terindah lagi, yang berhujung rusaknya keharmonisan rumah tangga.

Hal ini bukanlah masalah kecil, masalah ini seakan seperti api di dalam sekam, seakan tidak ada tapi tetap membakar kebahagiaan bahtera rumah tangga sedikit demi sedikit sehingga akhirnya akan menghancurkan rumah tangga itu sendiri.

Oleh karena itu banyak pria mencemaskan keaadaan ini, demi menyelamatkan keharmonisan hubungan suami dan istri, berbagai macam usaha dilakukan hingga menggunakan cara medis yang relatif mahal. Ada juga para pria menggunakan cara-cara tradisional. Cara-cara tradisional tersebut adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan yang bisa didapatkan di lingkungan sekitar.

Di kacamata wanita atau istri tentunya pria atau suami yang di idam-idamkan adalah suami yang bisa mengawal “hasrat”nya hingga ke “puncak” dan tentunya akan kecewa jika belum apa-apa suami sudah “keluar” walaupun katanya “tidak apa-apa” tapi ini akan menumpuk selama menjalani hidup berumah tangga hingga akhirnya akan menjadi alasan yang kuat penyebab hancurnya rumah tangga.

Ada beberapa tips bagi pria agar tidak cepat keluar :
Pertama Foreplay : pemanasan menjadi kunci utama dari momen “berhubungan” yang akan anda lakukan. Pemanasan yang menyenangkan akan mengatur ritme “permainan” anda yang biasanya berakibat lebih punya waktu yang lebih panjang. 

Kedua Teknik khusus : yaitu teknik squeeze pada Mister P yang dilakukan dengan cara sederhana yaitu dengan menggunakan ibu jari di atas atau di bawah kepala mister P. Tekan area tersebut selama 10 – 20 detik hingga anda merasaka dorongan untuk “keluar” menurun dan tunggu hingga 30 detik untuk melanjutkan “permainan” anda kembali. 

Ketiga Pengalihan mental : Usahakan fokus pada hal lain diluar moment indahnya permainan pasangan anda. Hal ini akan membantu menunda “keluar’”sebelum waktunya. 

Keempat Perlahankan ritme : perlambat tempo “permainan”. Semakin cepat tempo “permainan” semakin cepat dorongan untuk “keluar”. Tapi sebaliknya semakin lambat tempo “permainan” makan semakin lambat pula dorongan untuk “keluar” 

Kelima Komunikasi : lancarkan komunikasi saat “bermain” dengan pasangan anda, hindari kekakuan dan ketegangan saat momen “bermain” dengan tubuh yang santai dan rileks akan mempermudah kita untuk mengatur ritme “permainan”\

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal cepat dan alami pesan dari dr. Boyke Dian Nugraha sebagai pakarnya. Klik Disini

Asam urat sembuh dalam satu hari

Asam urat sembuh dalam satu hari tanpa obat apakah mungkin?, kalau saya menjawab mungkin. karena saya adalah penderita asam urat tiga hari sebelum saya menulis tulisan ini. hari min satu (H-1) saat sakit asam urat saya mengantar istri ke kota Padang dari tempat domisili saya di kabupaten Agam untuk keperluan sesuatu, kami hanya sebentar di kota padang dan kembali lagi ke kabupaten Agam esok paginya. 

asam urat by: google.co.id
Diperjalanan saya ga tahan mencium aroma Sate lalu mampir dan kami pun memakan sate. hingga esok harinya setelah bangun pagi kaki saya sakit di pergelangan engkel sebelah kanan dan bengkak. sakitnya bukan main hingga tidak bisa saya injakkan untuk berdiri. 
awalnya saya beli obat herbal yang direkomendasikan teman saya untuk saya minum. namun setelah saya coba tidak memberikan efek apa-apa kepada penyakit kaki saya. Esok harinya kaki saya masih belum menunjukkan tanda-tanda kesembuhan bahkan makin sakit, saya putuskan untuk periksa labor, ternyata asam urat saya saat itu di skala 10 per satuannya. kata dokter kadar asam urat saya tinggi sekali harus diberikan obat agar asam uratnya turun. dan saya pun menebusnya ke apotik dan mengkonsumsi sesuai petunjuk dokter. sesaat setelah saya memakannya kantuk mulai terasa dan saya pun tertidur pulas. setelah saya bangun saya merasakan kaki saya sedikit ringan namun sakitnya tidak hilang. walaupun kaki saya sedikit ringan makin lama makin berat lagi. Setelah 2 hari saya mengkonsumsi obat dokter namun tidak ada perubahan saya tidak sabar. saya menanyakan kepada teman saya yang punya riwayat asam urat juga sebelumnya. Dia memberikan saya informasi penyembuhan asam urat secara alami tanpa menggunakan obat kimiawi, saya ga punya pilihan yang pastinya harus saya coba. cara yang diajarkan teman saya itu adalah terapi air putih. karena air putih yang kita minum itu akan melarutkan purin yang tinggi penyebab asam urat yang ada di darah kita dan membuangnya bersama urin. caranya adalah :
1. pagi hari sebelum mengkonsumsi apapun minumlah air putih dingin (No ES) hinggga perut anda penuh kira-kira 5-6 gelas.
2. setelah itu duduk di kursi sambil mencari posisi meletakkan kaki yang paling tidak sakit. 
3. hindari stress 
Setelah melakukan hal diatas saya merasa ingin buang air kecil terus, namun ini adalah pertanda baik zat purin dalam darah penyebab asam urat saya sedikit-demi sedikit terbuang melalui urin. pada sore hari sebelum magrib saya mengulangi langkah satu hingga tiga lagi. tentunya saya merasakan kebelet buang air kecil terus selama satu jam sama seperti pagi hari tadi. Esok harinya setelah bangun pagi saya merasakan sakit kaki saya sudah hilang saya sudah bisa berjalan tanpa di jinjit lagi. sudah normal seperti biasa cuma merahnya belum hilang karena meradang kemarin, namun saya sangat berterimakasih kepada teman saya yang telah memberikan saya informasi yang sederhana ini namun menghilangkan penderitaan saya.



Cara Alami Atasi Sakit Maag Akut

Tepung Kanji/Ubi by : Google.
Cara alami atasi sakit maag akut akan saya share disini sesuai pengalaman saya, maksudnya jika nanti teman-teman bernasib sama seperti saya punya "piaraan" maag :)

Tepung Kanji ini dulu saya jadikan perekat alternatif saat masih kecil dulu waktu lagi hobi2 nya bikin layang ;) nah sekarang saya ketemu lagi tepung kanji ini, tapi sekarang bukan saya jadikan lagi sebagai perekat untuk bikin layang2 melainkan untuk merawat lambung dan usus saya yg sedang terluka karena "cinta". loh kok cinta? Iya.. apa lagi klo bukan cinta, sewaktu kuliah dulu saya cinta sekali makan makanan selain nasi. paginya gado2, siang mie ayam, malamnya baru ketemu nasi, udah gitu cabai gak kira-kira alias bikin "meriah". jarang ketemu nasi BUKAN Karena kekurangan duit bukan ya!. tapi dasar saya maunya praktis saja waktu itu.. tuh kan rasain akibatnya sekarang yaa anggap aja ini penebus dosa karena ga mau dengerin nasehat ortu dulu. Waktu itu si sehat2 aja gak knp2. Tapi sekarang alias 12 tahun kemudian dateng da si "maag" uda gitu sering "bertamu" tanpa diundang lagi.. bikin kesel aja ni si "maag" Kenapa ceritanya kemana2 ya?..

OK kembali ke tepung kanji. Kenapa saya pilih tepung kanji?. Sebenarnya tepung kanji salah satunya. Klo malam sekarang suka pake kunyit tapi saya akan sharing soal tepung kanji terlebih dahulu.

1. sediakan gelas yang sudah ada tepung kanji yg sebelumnya sudah ditongseng sebanyak 3-4 sendok makan.
2. tuangkan air matang yang tidak panas ke gelas berisi tepung kanji tadi, dan menyisakan 1/3 gelas
3. aduk hingga rata
4. setelah diaduk tuangkan air hangat ngilu kuku pada sisa 1/3 gelas yang belum terisi tadi.
5. setelah itu langsung diminum sebelum cairan mengental.
Lakukan tips ini Satu Jam sebelum makan.
selain tepung kanji itu saya juga meminum ramuan kunyit setelah sholat isya atau sebelum tidur atau 2 jam setelah makan malam.
1. potong dan parut manual kunyit dengan pemotong dan parutan non besi atau non tembaga
2. pastikan hasil parutannya 2-3 sendok makan
3. tiriskan dengan penyaring teh gunakan atau sedu dengan air hangat.

Ramuan kunyit siap diminum. semoga artikel ini bermanfaat ya teman-teman. semoga menjadi amal bagi saya dan menjadi manfaat untuk teman-teman pembaca.


tag: atasi sakit maag, sakit maag

Soal-soal CPNS yang terpercaya 99% Meluluskan

soal-soal cpns meluluskan
Seperti janji saya pada vlog saya bahwa saya akan membagikan dimana sih saya beli paket soal CPNS+CAT yang membuat saya lulus CPNS di salah satu Lembaga Pemerintah yaitu di Badan Pusat Statistik?. sebelumnya saya mengajak teman-teman para pembaca blog dan penonton vlog saya agar jangan mudah percaya pada rayuan penjual soal CPNS yang beredar banyak di Internet.

saya menjadi saksi hidup dimana saya sudah banyak mengikuti seleksi ujian CPNS Daerah Maupun CPNS pusat tapi saya selalu gagal. bukannya saya tidak berusaha. tapi saya selalu berusaha bahkan membeli paket soal CPNS yang ditawarkan di internet, sudah banyak paket dengan penjual yang berbeda saya beli, namun saya belum lulus juga padahal saya sudah habis jutaan rupiah untuk membeli soal-soal yang ternyata kualitasnya sangat jauh..

hingga pada suatu hari disaat saya sudah hampir putus asa, saya membeli paket soal kisi-kisi CPNS pada salah satu website.setelah saya mempelajari paket soal-soal itu baru saat itulah pertama kali saya percaya diri menghadapi ujian tes CPNS pada saat itu dan akhirnya saya lulus di Badan Pusat Statistik Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara dan sekarang saya sudah pindah tugas di Badan Pusat Statistik Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat 

Mau tau di mana saya membelinya silahkan klik disini

Peluang bisnis ibu-ibu

bisnis ibu-ibu
Peluang bisnis ibu-ibu. - Ibu-ibu yang dikenal sebagai kaum yang "lemah" secara fisik dibandingkan Bapak-bapak ternyata
banyak yang telah membuktikan bahwa ibu-ibu bisa lebih sukses melebihi bapak-bapak. hal ini dibuktikan dari penghasilan ibu-ibu yang sering lebih besar dibandingkan bapak-bapak karena ibu sebenarnya lebih multitasking potensial dari pada bapak-bapak atau wonderwomen.

Apa itu multitasking? multitasking adalah melakukan beberapa atau banyak pekerjaan secara bersamaan yang bapak-bapak sangat jarang mampu seperti itu. multitasking sangat sering atau sangat mampu dilakukan oleh kaum perempuan atau ibu-ibu walaupun secara fisik ibu-ibu sangat lemah di bidang fisik. Kegiatan multitasking apa yang dilakukan ibu-ibu?

Pagi hari sebelum suami dan anak bangun, para ibu sudah terbiasa bangun duluan untuk melakukan rutinitas seperti sholat lalu menyiapkan pakaian suami, sekaligus pakaian sekolah anak sambil memasak dan menyiapkan sarapan pagi yang dilakukan secara bersamaan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, apaan coba apakah ada julukan lain selain wonderwomen?. setelah itu selain menyiapkan segala sesuatunya untuk anak dan suami, bagi wanita karier juga mereka menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan pekerjaannya. ini betul-betul luar biasa.

Setelah jam pulang kerja dan pulang sekolah pekerjaan ibu-ibu belum berhenti. sementara si bapak istrirahat di kamar dan anak-anak bermain dan menonton tv. Ibu-ibu masih punya PR merapikan pakaian anak dan sang suami agar kamar terlihat rapi dan indah di pandang. selain itu ibujuga masih bekerja dengan menyortir pakaian kotor untuk dicuci agar kain kain kotor tidak menumpuk sembari menyiapkan makan malam bagi anak dan suami. jika bahan memasak kurang, ibu-ibu harus buru-buru kepasar untuk mencari bahan kira-kira yang akan disukai anak dan suami. Malam hari sebelum tidur ibu-ibu juga memastikan kenyamanan anak yang akan tidur dengan memastikan tidak ada nyamuk yang ada di kamar anak. memastikan suami sudah tertidur barulah sang ibu tidur. apa ada julukan lain selain wonder women ?.

dengan kemampuan ibu dalam multitasking, maka ibu-ibu berpeluang dalam mengerjakan bisnis juga sembari melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga. apalagi peluang bisnis yang akan dipilih adalah peluang bisnis yang pengoperasiannya hanya dengan menggunakan HP atau laptop juga bisa. Apalagi zaman Now banyak ibu-ibu yang punya penghasilan lebih dari pada bapak-bapak. padahal hanya bisnis rumahan artinya tidak membuat sibuk harus kesana dan harus kemari karena itu cara lama. Sekarang ada bisnis yang lebih revolusioner seperti bisnis ibu-ibu ini. Klik disini


tag : bisnis ibu-ibu, bisnis para ibu, bisnis ibu rumah tangga, bisnis yang cocok untuk perempuan, bisnis yang cocok untuk wanita, bisnis perempuan, bisnis istri